Pages

Selasa, 12 Juli 2011

Sosok Seorang Ibu

Ibu adalah sosok seorang wanita yang begitu mulia , ibu yang selalu membuat ku merasa nyaman dan ibu yang sangat menyayangiku , tidak ada seorangpun yang bisa menggantikan dia , masih teringat saat ibu memanggil aku dengan nama ke sayangan nya masih terdengar suara nya, dan masih terlihat wajah nya saat dia menatap ku , ibu ku kini telah tiada , aku merasa kehilangant sosok ibu , aku kangen dengan sosok seorang ibu yang sangat menyayangiku, ibu yang sangat aku banggakan karena meskipun dia sakit yaitu sakit gagal ginjal tapi dia tetap semangat dalam menghadapi cobaan , setiap hari dia selalu membaca al-qur'an kaya nya tidak ada hari tanpa membaca al-qur'an , setiap 1 minggu dua kali ibu rutin pergi ke RSU untuk cuci darah , meskipun dia cuci darah tapi dia menjadi guru ngaji di mesjid , dia mengajar tanpa di beri upah karena dia tidak mengharapkan upah yang ia harapkan anak didiknya bisa menjadi seseorang yang tau agama termasuk aku juga , pulang cuci darah pastikan cape tapi ibu aku ini semangat nya tinggi dia pergi ke mesji untuk mengaji, dia pergi ke mesjid untuk mengajar, dia pergi untuk usaha, dia siap untuk melayani suami, dia siap untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik , dia sangat hebat .. mesikpun dia sakit tapi dia juga rela usaha untuk menambah biaya keluarga . setiap hari dia selalu memperhatikan anak-anak nya dia sangat baik , aku sangat bangga mempunyai ibu seperti dia , aku bersyukur mempunyai ibu seperti dia , tidak ada hal yang paling aku banggakan selain sosok seorang ibu seperti dia , meskipun sekarang dia sudah tiada tapi dia tetap akan selalu ada di hati ku untuk selama-lama nya . terimakasih ibu ..


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 It's My World. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.